Bekasi, Mevin.ID – Suasana panas terjadi di Kantor Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat pagi (23/5/2025). Warga yang sudah datang sejak pukul 08.00 WIB dibuat kecewa karena loket pelayanan belum juga dibuka hingga lewat pukul 09.20 WIB.
Padahal, di papan pengumuman jelas tertulis bahwa pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB. “Kalau memang belum siap, ya tulis saja jam bukanya jam 10!” celetuk salah satu warga yang kesal.
Petugas yang akhirnya muncul memberikan alasan: beberapa pegawai sedang ada tugas luar. Tapi tetap saja, warga merasa waktu mereka terbuang sia-sia.
ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT
Lebih parahnya lagi, warga yang mengurus perbaikan Kartu Keluarga sejak Kamis (22/5) pun belum mendapatkan kepastian. Alasannya? Komputer sering offline. Waduh!
Warga pun berharap pelayanan publik di kecamatan bisa lebih profesional dan konsisten. Soalnya, ngurus administrasi saja sudah ribet, masa harus nunggu berjam-jam juga?***
Penulis : Clendy Saputra
Editor : Pratigto